Select Page

Bingung memilih travel umroh yang mempunyai paket Umroh plus Turki, mungkin ada baiknya jika Anda menggunakan biro perjalanan Umroh Arminareka Perdana. Travel umroh yang satu ini sudah lebih dari 28 tahun, memberangkatkan para calon jamaahnya ke tanah suci, pastinya mampu memberikan kenyamanan Anda selama melakukan kegiatan umroh, plus melakukan kegiatan wisata di kawasan Turki dan sekitarnya.

Arminareka Perdana

Arminareka Perdana ini sendiri adalah travel umroh asal Jakarta yang sudah mempunyai banyak cabang di hampir semua daerah di Indonesia. Adapun kantor pusatnya sendiri ada di Gedung Menara Salemba Lt. 5 Jl. Salemba Raya no.5, Jakarta Pusat. Di bawah naungan PT. Arminareka Perdana, perusahaan travel yang berdiri sejak 9 Februari 1990 ini, memberangkatkan para calon jamaahnya secara rutin, jadi tidak heran, jika travel umroh yang satu ini, mempunyai berbagai macam paket umroh dan juga Haji, termasuk diantaranya paket umroh plus Turki Arminareka. Selain itu perusahaan yang satu ini, pernah memperoleh penghargaan dan prestasi di bidang pemberangkatan Jamaah atau peserta muhasabah terbanyak, dan hal ini tentunya dicatat di rekor MURI.

Paket umroh plus Turki 

Untuk paket umroh plus Turki Arminareka ini sendiri ada 2 macam, yaitu :

  • Umroh Tour Istanbul (10 Hr)

Seperti namanya maka paket ini akan berlangsung selama 10 hari, dengan minimal biaya sekitar 26 jutaan rupiah untuk paket Quad, 27 jutaan rupiah untuk paket Triple, dan untuk paket double sekitar 28 jutaan rupiah.

  • Umroh plus Turki

Pada paket kali ini, para peserta akan berangkat selama 13 hari, dengan minimal biaya sekitar 31 jutaan rupiah untuk paket Quad, sedangkan untuk paket triple sekitar 322 jutaan rupiah dan paket double sekitar 33 jutaan rupiah.

Baca Juga :

 

Paket-paket tersebut tentunya diselenggarakan secara rutin, hampir setiap bulannya, khusus untuk tahun ini Anda dapat menemukannya di akhir tahun dan di awal tahun. Untuk penginapan sendiri, kali ini, para peserta akan menginap di hotel bintang 4, baik di Makkah, Madinah dan juga negara Turki itu sendiri.

Fasilitas paket 

Selain hotel, ada juga beberapa fasilitas dan non fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan. Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan paket umroh plus Turki Arminareka tersebut, antara lain ;

  • Tiket pesawat PP dari Jakarta – Istanbul – Jeddah – Jakarta.
  • Harga paket yang tertera tentunya sudah termasuk : Airport Tax, handling bandara dan juga perlengkapan Umroh sebesar 1,2 jutaan rupiah.
  • Tentunya sudah termasuk akomodasi selama di Jeddah, Madinah, Mekkah dan Turki.
  • Adanya transportasi yang nyaman, lengkap dengan AC, untuk kegiatan ziarah.
  • Memperoleh konsumsi selama 3 kali selama kegiatan, dengan menu Indonesia, yang disajikan secara prasmanan.
  • Ditemani oleh seorang Muthawwif atau guide yang berpengalaman.
  • Memperoleh Air Zam-zam dengan masing-masing peserta sebanyak 5 liter.
  • Memperoleh Visa Umroh, bagi yang baru pertama kali berangkat umroh.

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk ke dalam paket umroh tersebut, antara lain ;

  • Adanya biaya progresif lain yang harus Anda bayar, terutama Visa SR 2.000/ 7,3 jutaan rupiah. Bagi yang sudah pernah berangkat umroh 1 tahun sebelumnya.
  • Biaya pembuatan paspor dan dokumen perjalanan lainnya.
  • Tidak termasuk aneka pengeluaran pribadi seperti telpon, tips, laundry, dll.
  • Tidak termasuk aneka tour lain selain paket, atas permintaan pribadi peserta.
  • Kelebihan bagasi, akan ditanggung oleh peserta.
  • Biaya vaksin meningitis.
  • Tidak termasuk biaya muhrim.

Rencana kegiatan 

Untuk rencana kegiatan sendiri akan dilakukan di Jakarta, jadi para peserta akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta, pada waktu yang ditentukan, sebelum akhirnya bertolak ke Istanbul, dengan menggunakan Turkish Airlines. Selama 4 hari kedepan peserta akan diajak untuk berwisata ke beberapa kawasan yang ada di Turki, seperti Istambul dan yang lainnya, sebelum akhirnya bertolak ke Madinah menggunakan pesawat, untuk melakukan umroh selama 8 hari, tepatnya pada hari ke 12. Berikutnya adalah kegiatan city tour di Jeddah, lalu berangkat kembali ke Istanbul, sebelum akhirnya pulang kembali ke tanah air. Perjalanan sendiri akan memakan waktu hampir 1 hari. Jadi pada hari ke 13, peserta diperkirakan sudah kembali ke tanah air.

 

Haji dan Umroh Travel :